Postingan

Menampilkan postingan dari 2016

(Part 1) Liburan? Purwokerto aja !

Gambar
Perjalanan saya.
Kenalin nama aku Madiansyah Pambudi, walaupun kalian udah kenal aku, ya gak masalah kan, kalo kenalan lagi. Oke, langsung aja aku jelasin, kenapa sih purwokerto di jadikan destinasi wisata aku? Purwokerto itu keren, alamnya masih indah, makanannya enak-enak, orang nya ramah-ramah dan itu semua kata orang purwokerto. Makanya aku penasaran ingin kesana. Kebetulan yang bilang gitu adalah saudara aku, dia orang nya ramah, Baik, solehah dan lumayan cantik, lah. Lah kok jadi ngomongin saudara aku? Hahaha *ceritanya ketawa*
Oke, back to topic. Jadi, saudara perempuan ku ini ngajak aku dan sekeluarga untuk bermain ke kampung halamannya, dan singkat cerita, keluarga ku setuju untuk pergi ke Purwokerto (kampung Halaman Saudara Perempuan ku).
(Hari Pertama) Kita (aku dan Keluarga) pergi menggunakan transportasi kereta api. Keren, kan? Biasa aja sih. Oh ya, Tiket dari jakarta (pasar Senen) menuju purwokerto harga nya cukup terjangkau loh. Hanya 80.000 Rupiah, untuk sekali jalan.